EXIT LIGHT ENTER NIGHT take my hand we're off to neverland

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter
Cara Seo Blogger
Cara Seo Blogger
Cara Seo Blogger
_

Pantai pasir putih Dalegan Panceng Gresik

Author Farid Da Natow - -
Home » » Pantai pasir putih Dalegan Panceng Gresik

Namanya memang tak setenar pantai Losari ataupun Anyer namun percayalah, pantai Dalegan sangat layak untuk menjadi destinasi wisata di akhir pekan.

Terletak di desa Dalegan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Pantai ini didaerah sekitar lebih dikenal dengan sebutan "PP" (pasir putih). disana anda bisa dimanjakan dengan berbagai  makanan, minuman dan souvenir yang disediakan disana. harga -harganya pun relatif murah.


Bagaimana dengan karcis masuknya? mungkin yang paling murah dari wisata - wisata pantai lainnya. hanya Rp. 8000 rupiah (sudah termasuk ongkos parkir) karena dikelola oleh warga setempat. bukan oleh pemerintah daerah. konon beberapa waktu yang lalu terjadi konflik antara warga setempat dengan pemerintah daerah atas klaim kepemilikan pantai tersebut yang akhirnya dimenangkan oleh warga setempat.

namun demikian, karena tidak dikelola oleh pemerintah daerah maka terkesan kurang dibangun. tapi tidak apa - apa lah. semakin tidak dibangun. semakin natural lah kecantikan pantai pasir putih dalegan

<center><iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="315" src="//www.youtube.com/embed/OlMdSA5EGtk" width="420"></iframe></center>

Popular Posts